Senin, 12 Oktober 2015

Perjuangkanlah Cinta yang Layak Diperjuangkan


"Kita bisa saja mendapatkan seseorang yang kita sukai dengan menjadi sosok yang ia inginkan. Tetapi pada akhirnya, yang benar-benar layak dipertahankan adalah seseorang yang mencintai kita apa adanya. Seseorang yang melihat segala kekurangan kita dan tetap menyayangi kita."

Banyak dari kita yang berusaha dan berjuang mati-matian untuk merubah diri demi menuruti keinginan orang yang kita sukai. Tanpa sadar, kita tlah menjadi budak yang kebebasannya terkungkung akibat perasaannya sendiri. Kita kehilangan diri kita yang sebenarnya. Pada akhirnya, yang nampak hanyalah kamuflase-kamuflase yang kita permak sesuai dengan keinginannya.

Percayalah, segala kepalsuan tak akan bertahan lama dan sering berakhir dengan keburukan. Orang yang pantas dipertahankan adalah yang jujur dan apa adanya kepada dirinya sendiri dan orang yang dicintainya. Ia mencintai kita tanpa pernah meminta kita menjadi berbeda dari diri kita yang sebenarnya.

Perjuangkanlah seseorang yang memang layak untuk diperjuangkan. Jangan memaksakan diri untuk mempertahankan seseorang yang untuk sekedar menyapa saja terasa berat baginya. Kita punya harga diri, kita punya cinta dan kasih sayang yang layak untuk dihargai. Dan hanya orang yang layak diperjuangkanlah yang pantas untuk kita beri cinta dan kasih sayang sepenuh hati.

Tidak semua orang layak untuk kita perjuangkan mati-matian. Akan selalu ada orang yang tidak peduli dan menghargai perjuangan kita. Sebab mereka hanya tau bagaimana menerima, tanpa tau bagaimana beratnya sebuah perjuangan. Hidup ini terlalu singkat, so, jangan buang-buang waktu kita untuk seseorang yang bahkan tidak pernah mengerti berharganya waktu dan perjuangan yang kita lakukan untuknya.

0 Komentar Perjuangkanlah Cinta yang Layak Diperjuangkan

Posting Komentar

Ilmunikah.com - Maha Templates
Back To Top