Rabu, 13 April 2016

Fakta Tentang Aroma Alami Tubuh Wanita Pembangkit Gairah

Taukah kamu, bahwa aroma alami tubuh kaum hawa dapat meningkatkan gairahmu? Ya, tidak hanya aroma wewangian dari parfum saja yang dapat merangsang gairah, namun aroma alami tubuh istri kamu dapat memicu naiknya libidomu. Mengapa bisa begitu? Simak uraiannya berikut ini.

Kelenjar yang ada di bagian bawah kulit bertugas untuk memproduksi aroma alami tubuh manusia, yang kemudian menyebarkannya ke seluruh permukaan tubuh. Pada bagian tubuh tertentu, biasanya jumlah kelenjar ini lebih banyak dari bagian tubuh yang lain, sehingga pada bagian itu muncul aroma alami tersendiri.

Yang dimaksud dengan aroma alami tubuh di sini bukanlah bau badan yang tidak enak. Kalau bau badan, sudah jelas bukannya mengundang gairah, tapi malah bikin orang bisa pingsan karena baunya. Jangankan bikin bergairah, mendekat saja ogah, apalagi wanita, kesannya jorok banget,,hehe

Dan taukah kamu, bahwa produksi aroma tubuh akan secara otomatis meningkat ketika tubuh kaum hawa ini dalam keadaan terangsang. Dan akan secara otomatis menurun ketika kamu berada pada kondisi stress atau ketakutan. Trus enakan mana ya kalo gitu, terangsang, apa stress? #mikir...

Aroma khas tubuh pada wanita akan keluar ketika mereka berada pada kondisi masa subur, di mana sel telur dalam rahim siap dibuahi oleh sel sperma. Sedangkan pada pria, aroma khas tubuh banyak diproduksi ketika sel sperma telah mencapai masa-masa kematangan. Dalam arti sel sperma telah siap untuk membuahi sel telur.

Kamu dapat merasakan atau mencium aroma khas tubuh ini pada istrimu tergantung dari tingkat kepekaan indra penciumanmu. Lama tak berintim ria dengan istrimu bisa meningkatkan kepekaanmu dalam merasakan aroma khas tubuh istrimu saat kamu berintim-intim dengannya. Susahnya tuh kalo pas lagi flu kali ya, jangankan untuk mencium aroma tubuh, parfum yang baunya menyengat pun kadang ndak ngefek.

Memang saat ini banyak yang tidak dapat merasakan aroma khas tubuh ini pada pasangannya. Hal itu antara lain dikarenakan penggunaan berbagai macam kosmetik dan parfum yang baunya lebih tajam dari aroma alami tubuh. Ya beginilah kehidupan modern, semuanya serba kimia. Yang alami-alami jarang diperhatikan lagi. Seolah-olah produk-produk berbahan kimia itu semuanya baik, padahal tidak juga.

Namun bukan berarti kamu tidak harus memakai wewangian seperti parfum dan kosmetik lainnya. Apalagi jika kamu mengalami masalah bau badan. Ada sebagian pria maupun wanita yang mengalami masalah pada bau badan. Intinya, kamu harus tetap menjaga kebersihan badan dan kesehatan tubuh anda. Sebenarnya ada resep alami khusus yang bisa menghilangkan masalah bau badan, tapi orang sekarang jarang yang telaten menggunakannya. Pilihnya yang serba praktis dan instan.

0 Komentar Fakta Tentang Aroma Alami Tubuh Wanita Pembangkit Gairah

Posting Komentar

Ilmunikah.com - Maha Templates
Back To Top