Sabtu, 16 April 2016

Pergilah Kasih...

Pergilah kasih, bila kau ingin pergi. Hapuslah semua kenangan tentang kita dalam ingatanmu. Jangan pernah lagi kau menoleh ke belakang. Walaupun ku masih sangat mencintaimu, walau sebesar apapun cintaku padamu, namun tetap kau teguh pada pendiriamu, kau tenggelamkan aku ke dalam lumpur kesedihan karena keputusanmu.

Untukmu yang tak ingin lagi berjuang denganku, untukmu yang tak ingin lagi mewujudkan mimpi dan harapan yang dulu pernah kau tawarkan padaku, terimakasih atas semua kebaikan yang pernah kau berikan padaku. Terimakasih untuk setiap goresan kenangan indah yang kau ukir dalam hidupku.

Pergilah kasih, kejarlah semua mimpi dan cita-citamu selagi masih ada waktu. Penuhilah semua keinginan orang tuamu. Dan aku, biarlah ku tanggung semua kesedihan ini bersama Tuhanku.

Pergilah kasih, bila kau takut masa depan kita tak mendapat restu kedua orang tuamu, bila kau khawatir cinta kita akan membawa malapetaka tuk keluargamu.

Pergilah kasih, bila semua jalan perjuangan telah tertutup, bila pasrah adalah jalan terakhir yang dapat ditempuh. Walaupun tak pernah ku sangka perpisahan ini terjadi, sekuat hati akan ku coba hadapi.

Pergilah kasih, meskipun kau tinggalkan aku yang masih menanggung beban jutaan rindu. Pergilah, tak kuasa lagi ku menahan langkah kakimu untuk pergi dari hidupku.

Pergilah, biarkan semua kenangan romantis kita berada pada tempatnya. Biarkan mimpi dan harapan yang dulu pernah kita ucapkan, menjadi saksi bisu kisah cinta kita. Biarlah tempat-tempat yang pernah kita kunjungi bersama, selamanya merindukan kehadiran kita lagi di sana.

Bila kepergianmu dari hidupku ini selamanya, semoga kita saling bahagia walau tanpa harus bersama. Dan bila kita ditakdirkan kembali untuk bersama, semoga kebersamaan itu lebih indah dari sebelumnya dan abadi selamanya.

0 Komentar Pergilah Kasih...

Posting Komentar

Ilmunikah.com - Maha Templates
Back To Top