Minggu, 30 Oktober 2016

3 Jurus Ampuh Menakhlukkan Hati Seorang Wanita

Anda pernah denger kan lagunya Ari Lasso yang judulnya "Rahasia Perempuan"? Ya, lagu yang memberikan pencerahan bagi kaum lelaki yang belum memahami bagaimana berurusan dengan para kaum hawa dalam hal cinta, khususnya buat agan-agan yang masih jones (jomblo ngenes).

Kalau otak anda encer, dan perasaan anda cukup peka untuk menangkap pesan tersirat dibalik lagu itu, sebenarnya anda sudah punya rumus jitu untuk mendapatkan seorang wanita. Yaa..kalau bisa orientasinya jangan cuma buat seneng-seneng lewat pacaran, tapi memang serius untuk dijadikan sebagai pendamping hidup yang sah selama-lamanya.

Mas Ari Lasso dalam lagu itu mengungkap satu rahasia terdalam dari setiap wanita. Bahwa ada satu bagian pada diri mereka yang sangatlah peka apabila kita (lelaki) mampu menyentuhnya. Apa itu? Tepat sekali, HATINYA. Jangan berotak mesum, ini bukan zona seks

Ketika anda telah berhasil menyentuh seorang wanita tepat di hatinya, maka dia akan jadi milik anda selamanya. Dan ketika hati seorang wanita telah tersentuh, maka dia akan sangat mudah berpikir di luar pertimbangan logika. Maksudnya? Gini lho, misalnya kalau dilihat kenyataanya tampang anda juga nggak ganteng-ganteng amat kayak aku, anda juga nggak punya duit banyak, masalah otak anda juga nggak pinter-pinter amat, tapi seorang wanita tidak akan peduli lagi dengan semua realitas itu manakala anda telah berhasil menyentuh hatinya. Nah, hebat kan???? mauuu??

Oke, sekarang aku akan bagiin tips singkat yang bisa anda jadiin referensi bluprint agar anda bisa menyentuh seorang wanita tepat di hatinya. Simak baik-baik ya...

1# Tentukan target

Anda pasti sudah cukup lama bersabar dengan kejombloan anda. Mungkin dari sekian banyak wanita yang anda dekati, belum ada satu pun yang mau nerima cintamu. Nah, sekarang, coba deh anda tentuin satu target yang menurut anda bener-bener klop sama hati anda. Yakinkan diri anda bahwa dia adalah pilihan terbaikmu.

2# Gunakan ilmu menangkap ayam

Anda pernah nangkep ayam? Kalau belum, coba praktek dulu deh... tapi jangan nangkep ayamnya tetangga lho...bisa jadi terkenal anda nanti. Nah, kalau anda udah prektek nangkep ayam, sekarang apa strategi yang anda gunakan sehingga ayam itu berhasil anda tangkap? Coba direnungkan.
Kalau nangkep ayam aja nggak berhasil, gimana mau nangkep cewek bro? Ulangi lagi sampek berhasil. Intinya begini, sebagaimana ilmu menangkap ayam, dalam rangka upaya kita menyentuh hati seorang wanita, anda harus melakukannya dengan pelan-pelan (jawa: alon-alon), slow down, amati, pelajari, temukan, berikan (rasa nyaman). Jadi jangan terburu-buru, apalagi terburu nafsu. Intinya, wanita itu nggak suka kalo diuber-uber melulu.

3# Jangan biarkan mengendur

Nah, kalau anda udah sedikit bisa cap cip cus alias komunikasi sama dia, gunakan teori dua orang yang memegang sebuah benang. Analogikan anda dan dia memegang sebuah benang. Jika dia mulai menarik benang itu, maka anda perlu membiarkannya sedikit mengendur, sediki saja, tidak sebanyak yang dia tarik. Dan jika dia mulai melepaskan, anda perlu menariknya sedikit lebih untuk mempertahankan tekanan pada tali tersebut agar tetap tegang. Jangan lakukan apa pun terlalu berlebihan (misal: sms, BBM, WA), dan jangan pernah biarkan tali itu mengendur terlalu lama.

Aku rasa, 3 tips di atas bisa anda coba deh. Setelah anda punya target, bisa juga anda mengumpulkan informasi tentang dia melalui orang-orang terdekatnya. Tujuannya adalah untuk memastikan apakah dia masih single atau tidak, terus pandangannya terhadap anda bagaimana. Kalau perlu pakek metode triangulasi seperti di penelitian ilmiah itu. Nah, Setelah, setelah anda dapat gambaran tentang dia, baru deh action.

Kalau ditolak gimana? Hemmm...ya jangan sekali ditolak langsung nyerah. Kalau memang anda bener-bener serius menginginkan dia, kalau ditolak ya coba lagi, ditolak lagi, coba lagi, ditolak lagi...ya berarti memang nasibmu yang kurang beruntung,hehehe

0 Komentar 3 Jurus Ampuh Menakhlukkan Hati Seorang Wanita

Posting Komentar

Ilmunikah.com - Maha Templates
Back To Top