Sabtu, 29 Oktober 2016

Kamu yang Sering Bikin Aku Jengkel, Namun Ku Rindukan Setiap Waktu

Akan selalu ada sisi menyebalkan dan menjengkelkan dari seseorang yang kita cintai. Terkadang kita ingin begini, ingin ini dan itu dari dia, tapi dia sama sekali tidak peka dengan apa yang kita inginkan. Di situlah terkadang kita merasa sangat mangkel, jengkel, marah, dan perasaan sejenisnya.

Sama seperti kamu, yang saat ini mengisi hati dan hari-hariku. Betapa sering kamu membuatku jengkel? Mungkin tak terhitung lagi. Sayangnya, kamu juga nggak pernah mau berusaha merubah kelakuan dan sikap yang selama ini sering membuatku jengkel sama kamu. Aku sudah lelah dan bosan untuk menceramahimu.

Terkadang aku benar-benar mengalami kemarahan yang memuncak sama kamu. Tapi setelah merenung beberapa saat dengan kondisimu saat ini, kemudian muncul rasa iba dan belas kasihanku sama kamu. Bukan berarti rasa sayangku sama kamu Cuma atas dasar kasihan, bukan. Hanya, sepertinya aku tidak pantas saja untuk marah sama kamu.

Dari sekian gadis yang pernah singgah dalam hidupku, entah yang pernah jadi pacar atau sekedar teman rasa pacar saja, kamu adalah kekasih yang paling istimewa bagiku. Walaupun sifat menjengkelkanmu tak pernah berubah, entah mengapa rasa sayang ini begitu besar padamu. Tak terlintas sedikitpun dalam pikiranku untuk mengakhiri hubungan kita.

Aku selalu berusaha untuk bersyukur atas kehadiranmu dalam hidupku. Karena mungkin begitu banyak pria di luar sana yang tidak seberuntung aku karena bisa mendapatkanmu, cintamu, hatimu. Aku yakin banyak pria di luar sana menginginkan posisiku yang sekarang. Tapi takdir sepertinya memang berpihak padaku, karena pada akhirnya kamu pun memilihku sebagai satu-satunya pria yang kamu cintai.

Sekedar Ilustrasi

 Maafkan aku yang masih sering menuntut ini dan itu sama kamu. Seakan-akan aku tidak pernah puas dengan segenap cinta yang kamu berikan selama ini. Aku memang tipe orang yang agak manja dan terlalu banyak merajuk sama wanita, jadi aku harap kamu dapat lebih memahamiku dan bersabar dengan sikapku. :D

Terimakasih atas cinta dan kebersamaan yang telah kamu berikan selama ini. Jujur, memilikimu adalah anugerah yang sangat indah bagiku. Doakan aku untuk segera dapat membawa perahu cinta kita ini ke dermaga pelaminan, di mana kita akan menikmati indahnya surga dunia di sana, hanya berdua.

Untukmu yang ku cinta, LF.

0 Komentar Kamu yang Sering Bikin Aku Jengkel, Namun Ku Rindukan Setiap Waktu

Posting Komentar

Ilmunikah.com - Maha Templates
Back To Top