Sabtu, 29 Oktober 2016

Ketulusan Cinta Seorang Wanita

Ada seorang sabahat yang cukup berpengalaman dalam dunia percintaan, memberi saran kepada saya tentang bagaimana seharusnya sikapku sebagai pria ketika menghadapi wanita. Dia mengatakan kalau saya harus menjadi diri sendiri. Seringkali pria itu galau dan minder sama wanita cuma gara-gara tidak punya duit banyak dan kendaraan yang mewah. Dan sialnya memang itu pula yang sering saya rasakan. Akibatnya, saya jadi takut untuk mendekati seorang wanita karena dalam benakku setiap wanita itu yang dipikirkan cuma duit banyak dan kendaraan mewah saja.

Dia mengatakan bahwa pikiran seperti itu tidak selamanya benar. Ketika wanita sudah benar-benar cinta, dia tidak akan peduli lagi dengan itu semua. Bahkan, dia akan rela memberikan seluruh miliknya. Tidak semua wanita hanya memandang rupa dan harta. Sebagai pria, kita harus jadi diri sendiri. Tak perlu menyusah-payahkan diri dengan menutup-nutupi kekurangan diri. Toh pada akhirnya kenyataan sebenarnya akan terbukti. Katakan yang sejujurnya bagaimana keadaanmu saat ini. Kalau memang wanita itu benar-benar mencintaimu, dia akan menerima segala kelemahan dan kekuranganmu. Dia tidak akan banyak menuntutmu berjuang untuknya, tapi dia akan mendampingimu berjuang bersama-sama.


Apa yang dikatakan sahabat saya itu memang benar. Wanita itu mudah dibaca karakternya, apakah dia termasuk wanita yang baik-baik atau tidak. Kalau memang dia wanita yang baik, tandanya dia tidak mudah tersulut emosi cuma gara-gara hal-hal sepele, pun pula dia tidak akan banyak merengek minta ini itu sama kita.

Saat seorang wanita yang baik telah melabuhkan cintanya kepada seorang pria, hmmm...jangan tanya soal ketulusannya. Walaupaun tampang kita pas-pasan, bahkan mendekati jelek, mereka dapat mencintai kita dengan sangat tulus tanpa memandang itu semua. Mungkin inilah salah satu kelebihan wanita, yang memiliki perasaan beitu halus dan tulus dalam mencintai seorang pria.

Tak mudah menemukan wanita seperti itu di era hedonis dan materialis saat ini. Lihat saja gaya hidup dan gaya berpakaian kebanyakan wanita sekarang ini. Dari chasing luarnya saja, sudah bisa 50% ditebak seperti apa kepribadiannya. Karena apa yang nampak dari luar merupakan manifestasi dari dalam.

Ketika kamu telah menemukan sesosok wanita baik yang mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jangan pernah lepaskan dia. Mereka adalah mutiara kehidupan, mereka adalah Surga yang disajikan Allah untuk para kaum pria di dunia.

0 Komentar Ketulusan Cinta Seorang Wanita

Posting Komentar

Ilmunikah.com - Maha Templates
Back To Top