Sabtu, 19 November 2016

Dibalik Diamnya Wanita, Tersimpan Cinta yang Sesungguhnya

Terkadang ketika kita jatuh cinta pada seorang wanita, dia terkesan bersikap acuh pada kita. Namun sebenarnya, tidak seharusnya kita terburu menilai bahwa dia tidak punya rasa yang sama dengan kita. Karena wanita itu punya cara yang unik untuk mencintai di mana kita sebagai lelaki tidak pernah bisa mengerti dan memahami. Alhasil, banyak lelaki yang karena kurang sabarnya dalam menghadapi sikap seorang wanita, tergesa-gesa melontarkan justifikasi negatif terhadapnya. Wanita itu seperti cuaca yang selalu berubah-ubah, dan sebagai lelaki, kita harus tahan terhadap segala perubahan cuaca tersebut.

Terkadang, wanita tidak peduli bagaimana cara kita untuk mencintainya. Namun dibalik ketidakpedulian itu, diam-diam dia secara ikhlas lahir-batin menyelipkan nama anda dalam setiap untaian do'a berbalut air mata kepasrahan yang dipanjatkan kepada Tuhannya. Ia mendoakan keselamatan dan kasih sayang untuk kita. Diam-diam ia telah menyiapkan hatinya yang suci spesial untuk kita. Ia meminta tanpa henti kepada Tuhan untuk menjadikan kita sebagai wujud cinta yang selalu ia nantikan.

Terkadang wanita itu diam-diam ingin mengetahui sudah sampai sejauh mana tingkat kesanggupan kita untuk menjadikannya sebagai bidadari tercantik yang akan menjadi penyempurna agama Tuhan sekaligus hidup dan mati kita. Diam-diam ia mengumpulkan keraguan-keraguan kecil yang dapat mengantarkannya pada satu keyakinan bahwa kita adalah kebaikan yang ia harapkan. Ketika ia telah sampai pada keyakinan tersebut, maka ia akan menjadikan kita nafas setia yang menghidupkannya.

Terkadang wanita tidak peduli apa yang meyakinkan kita untuk mencintainya. Namun dibalik hal itu dia memandang bahwa selama itu memang benar karomah Tuhan sekaligus jalan yang disediakan-Nya untuk menemui keteduhan, maka ia akan menyediakan hidupnya untuk mendampingi langkah kerinduan yang menapaki jalan kebijaksanaan.

Ada satu hal yang harus kita pahami sebagai lelaki. Pembiarannya tidak selalu disebabkan karena ketidakpedulian, tetapi bisa jadi hal itu merupakan sebuah upaya yang ia persiapkan sematang mungkin untuk menyantunkan ahklak kita dalam meraih sebentuk cinta sejati.

0 Komentar Dibalik Diamnya Wanita, Tersimpan Cinta yang Sesungguhnya

Posting Komentar

Ilmunikah.com - Maha Templates
Back To Top