Jumat, 23 Juni 2017

Cari Jodoh Online di Ayonikah.com

Ada seribu satu cara sebagai ikhtiar dalam mencari dan mendapatkan jodoh. Tapi terkadang setelah begitu lama mencari ke sana kemari, jodoh yang kita idam-idamkan tak kunjung kita temui. Merasa putus asa? Bisa jadi, namun itu bukan hal yang seharusnya terjadi.

Mencari jodoh di era teknologi informasi seperti saat ini sebenarnya jauh lebih mudah bila dibandingkan jaman dulu, di mana alat komunikasi dan informasi belum menjamur. Era sekarang bukan lagi era perjodohan ala siti Nurbaya. Sebab itulah saat ini banyak bermunculan situs-situs internet yang menyediakan jasa cari jodoh online.

Ayonikah.com merupakan salah satu situs penyedia jasa cari jodoh online yang cukup populer di Indonesia. Berdiri sejak 2007 dan sampai saat ini masih eksis, cukup membuktikan bahwa ayonikah.com tergolong situs biro jodoh online yang sukses.

Cara mencari jodoh lewat situs ayonikah.com adalah kamu harus daftar sebagai member VIP dulu dengan membayar 300 ribu rupiah untuk masa keanggotaan 5 tahun atau sampai kamu mendapatkan jodoh di situs tersebut. Kesediaan kamu untuk membayar menandakan kalau kamu memang benar-benar serius mencari jodoh, bukan sekedar iseng-iseng atau main-main doang.

Berbeda dengan situs-situs media sosial layaknya facebook, instagram, atau twitter, di ayonikah.com kamu hanya akan berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki kesamaan minat dan tujuan, yaitu mencari jodoh. Sementara pengguna media sosial memiliki motif yang sangat beragam dan rawan pemalsuan identitas.


Setelah terverifikasi jadi member, kamu bisa menikmati berbagai fitur dan layanan yang ada di ayonikah.com sepuasnya. Beberapa fiturnya meliputi: Fasilitas pencarian member berdasarkan kota, kabupaten, dan provinsi seluruh Indonesia, fitur chat, video call, dan lain-lain.

Dalam adat jawa, dikenal istilah "berjonggo", yaitu orang yang pekerjaannya mencarikan jodoh bagi orang lain. Ayonikah.com ini fungsi dan perannya sama seperti itu. Dan tentu saja semua memiliki sisi kelebihan maupun kekurangan masing-masing.

0 Komentar Cari Jodoh Online di Ayonikah.com

Posting Komentar

Ilmunikah.com - Maha Templates
Back To Top