Rabu, 28 Juni 2017

Kau Dan Aku Belum Pernah Bertemu, Tapi Rindu yang Kita Rasakan Tak Lagi Tertahan

Apa kabar engkau yang selalu mendo'akan aku? Sebaliknya, 'aku baik'. Ya, selalu baik. Aku usahakan selalu bahagia disini, pun denganmu disana. Hei, jangan bersedih engkau disana. Biarkan sedihmu hanya tercurah pada Rabb kita.

Ceritakan keluh kesahmu dan keinginanmu hanya pada-Nya. Oya, jangan lupa ceritakan aku padaNya, ya. Ceritakan bahwa kau ingin bertemu denganku, hihih.


Ini lucu sekali, bukan? Kau dan aku belum pernah bertemu, tapi rindu yang kita rasakan tak lagi tertahan. Kau mendo'akan aku disana, dan aku mendo'akan kau disini. Setuju, ya? Aku akan bercerita sedikit, jadi belum lama ini aku sempat dilamar oleh orang baik. Ya, dia baik .. Tapi kurasa dia bukan kamu, entah ada keraguanku atasnya. Hingga prosesnya pun tidak berjalan lancar.

Ah, aku tidak bersedih. Karena aku yakin kau akan datang, yakin! Mungkin kegagalan kemarin juga atas do'amu. Ahah .. Do'a yang baik tentunya.

Oya, aku punya sebuah permainan. Mau ikut? Begini aku namakan permainan ini seperti petak umpat. Akan aku jelaskan cara memainkannya. Siap?

Begini, aku berharap kau sedang memperbaiki diri seperti aku yang sedang berusaha memantaskan diri, sebelum bertemu denganmu. Selama itu berlangsung, sudikah kau berikhtiar mencariku? Tapi dengan syarat 'jangan nakal', ya .. Jangan nakal jika nanti selama pencarian, akan ada wanita-wanita cantik menggodamu. Jangan lelah! Ya, jangan lelah dalam pencarian ini. Kau harus yakin akan menemukanku! hingga suatu saat nanti kita akan dipertemukan dengan cara Allah yang sangat indah. Seru, bukan?

Jika kau sudah menemukan tempat persembunyianku, nantinya aku akan keluar dengan membawa minum dan cemilan untukmu, sebagai sambutan suka cita atas niat baikmu. Menyuguhkan dengan rasa bahagia dan mempersilahkan kau menikmatinya. Baiklah, apa bisa kita mulai permainannya sekarang?

By: Ann Aisin Purnama

0 Komentar Kau Dan Aku Belum Pernah Bertemu, Tapi Rindu yang Kita Rasakan Tak Lagi Tertahan

Posting Komentar

Ilmunikah.com - Maha Templates
Back To Top